Not Found

The requested URL /index.php was not found on this server.

Additionally, a 404 Not Found error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request

Blog – Page 15 – @ID_AYAHASI

Blog

Cegukan Pada Bayi

Cegukan Pada Bayi

@ID_AyahASI: Menurut dr.Najib Advani, dari Bagian Kesehatan Anak FKUI RSCM, cegukan pada bayi bukan tanda penyakit @ID_AyahASI: Cegukan terjadi karena ada kontraksi pada sekat rongga badan yg memisahkan rongga dada dan rongga perut @ID_AyahASI: Bahasa gampangnya, cegukan adalah gerak refleks dari tubuh dan disertai dgn suara khas akibat iritasi dr diafragma @ID_AyahASI: Cegukan bukan salah […]

Baju Menyusui

Baju Menyusui

@ID_AyahASI: Sob,iseng-iseng bikin kejutan beliin baju yg ramah menyusui dong..mimin kasih tau caranya yah, kalo ukuran sih kayanya L ke atas lah @ID_AyahASI: Kemaren dulu udah gue kasih tips ttg Bra Menyusui yah, udah beliin belom lu? Pada nyobain dan cari ukuran muluuu nih.. @ID_AyahASI: Ada hal-hal yang musti elu perhatiin buat beli baju yg […]

Buang Air Besar (BAB) Bayi ASI

Buang Air Besar (BAB) Bayi ASI

@ID_AyahASI: Pola & karakterisik BAB pada bayi ASI eksklusif berbeda dgn bayi susu formula ataupun bayi yg dapatkan campuran ASI-susu formula @ID_AyahASI: 24jam pertama pasca bayi lahir,ia akan keluarkan tinja berwarna gelap kehitaman,agak mengkilat,lengket dan tidak berbau @ID_AyahASI: Tinja ini dinamakan mekonium. Mekonium ini merupakan sisa absorpsi dari ketuban selama bayi berada dalam rahim ibu […]

Manajer Logistik ASI Perahan (ASIP)

Manajer Logistik ASI Perahan (ASIP)

@ID_AyahASI: Sob, sebagai suami, elu juga harus paham bagaimana cara menyimpan ASI Perahan, tugas elu gampang, jadi Manajer Logistik ASI @ID_AyahASI: Pertama elu perlu paham dulu prinsip dasarnya: 1.menyimpan ASIP dalam suhu dingin dapat meningkatkan daya tahannya; @ID_AyahASI: Prinsip dasar ke-2: perubahan suhu diusahakan tidak drastis; 3. dan semakin sebentar waktu penyimpanan ASIP maka akan […]

ASI dan Pacaran

ASI dan Pacaran

@ID_AyahASI: Tau ga lu sob, tau lebih banyak ttg ASI bisa ningkatin kualitas hubungan pacaran elu ke jenjang berikutnya @ID_AyahASI: BUKAAN..gue ga ngomongin seputar seks, itu urusan elu lah, udah gede, berani berbuat berani tanggung jawab! @ID_AyahASI: Maksud gue, enggak sia-sia kalo elu tau banyak ttg ASI meski elu belum nikah atau punya anak @ID_AyahASI: […]

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21