Not Found

The requested URL /index.php was not found on this server.

Additionally, a 404 Not Found error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request

Blog – Page 5 – @ID_AYAHASI

Blog

ASI Encer & Kental

Pertanyaan: @vina09: kata mama ASI ku jelek karena bening dan encer, jadi bikin Rasya (3m) sering sakit pilek, emang bener gitu yah? Jawaban: Pertanyaan diatas menjadi salah satu mitos yang sering beredar di masyarakat. Kita kayanya kebanyakan di jejelin sama iklan bahwa yang namanya Susu itu harus putih yah. Kalo susu sapi sih iya emang […]

Weaning With Love = Menyapih Dengan Cinta

Menyapih dengan cinta. Gue yakin enggak ada orang tua yang enggak mau menyapih dengan cinta. Gue sih ga nemu definisi baku tentang menyapih dengan cinta, menurut gue menyapih dengan cinta adalah sebuah proses kesepakatan antara ibu-ayah dan anak untuk berhenti menyusui. Gue lebih memilih untuk tidak memaksa anak untuk berhenti dengan memisahkan anak dari ibunya, […]

Makan banyak bikin produksi ASI banyak?

@ID_AyahASI: Eh iya, tadi mau bahas masalah produksi ASI dan keluarnya ASI..ga bosen ngebahas beginian soalnya pasti ada yg belum nyimak @ID_AyahASI: Siapa yang berpikiran kaya gini: Makan banyak maka bisa bikin produksi ASI banyak, makan sedikit berarti ASI sedikit? ini sebenarnya ga tepat @ID_AyahASI: Tapi setiap abis makan banyak biasanya ASI-nya langsung banyak tuh […]

Khansa Tiara Althea

ASI, CINTA, DOA DAN HARAPAN UNTUK KHANSA

Suatu malam Tika mengirimkan email kepada kami, menceritakan semua usaha dia ketika melahirkan putri cantiknya yang bernama Khansa untuk mendapatkan ASI. Emailnya langsung di forward¬†ke semua mimin @ID_AyahASI. Malam itu, kami semua mewek berjamaah membaca emailnya. Kami mau share aja cerita Tika dan Oji yang udah bikin kami mewek berjamaah pada malam itu. Selamat Membaca! […]

http://livinglusciouslea.blogspot.com/2012/01/my-breastfeeding-goddess-back-piece.html

Tato dan Menyusui

@ID_AyahASI: Tadi ada yang nanya apakah pake Tato aman ga sih buat ibu menyusui, yuk ah disimak, yg jago ttg Tato boleh juga share yak #TatoASI @ID_AyahASI: Tato dibuat dengan menyuntikkan tinta di bagian dermal kulit, kalo ga salah itu dibagian lapisan ke 2-3 bawah kulit #TatoASI @ID_AyahASI: Tatoists biasanya pake alat tato elektrik yang […]

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21