Not Found

The requested URL /index.php was not found on this server.

Additionally, a 404 Not Found error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request

Blog – Page 8 – @ID_AYAHASI

Blog

Si kecil kerap mengeluarkan suara grok-grok. Patutkah dikhawatirkan?

gambar dari sini Bagian dalam tubuh manusia, asal tahu saja, selalu berlendir. Jadi memang sudah dirancang untuk terus memproduksi lendir yang berfungsi membersihkan saluran pernapasan dan menangkal infeksi kuman ataupun virus dari dalam tubuh. Nah, tubuh bayi pun memproduksi lendir. Hanya saja karena refleksnya untuk mengeluarkan lendir belum baik, akibatnya jumlah lender menumpuk. Ini wajar […]

Gimana ASI ngucur?

Gimana ASI ngucur?

cara kerja LDR @ID_AyahASI: Gimana kalo kita bahas aja? RT @ankynugroho: gimana ya cara agak asi mengalir deras? @ID_AyahASI: Ngejawab pertanyaannya @ankynugroho dan mungkin yang lain juga, kita bahas gimana caranya agar ASI deras yuk? Pake tagar #ngucur @ID_AyahASI: Sebelum ngobrolin gimana biar ASI deras, ya kita perlu tau dulu bagaimana ASI di Produksi dan […]

Biji Pisang Enggak Bikin Sembelit

Biji Pisang Enggak Bikin Sembelit

tingkat kematangan pisang @ID_AyahASI: Yang percaya Biji Pisang ga boleh di makan dan bikin sembelit, baca twit mimin dibawah ini: @ID_AyahASI: Di TL lagi banyak yang bilang kalo pisang katanya bikin sembelit..jadi kalo makan pisang berhenti di tengah, bijinya jangan dimakan #PisangPisDong @ID_AyahASI: Penasaran dong? Tapi ga ada satupun yang bisa kasih penjelasan logis kenapa biji pisang […]

Boleh Ngopiii Gaaa?

Boleh Ngopiii Gaaa?

Typical caffeine content of various foods (Caffeine in tea & coffee will vary widely depending on brewing, etc) Product Size (ounces) Caffeine (mg) Product Size (ounces) Caffeine (mg) Coffee Soda Starbucks Coffee, short 8 250 7-Eleven Big Gulp cola 64 190 Starbucks Coffee, tall 12 375 Mountain Dew 12 55 Starbucks Coffee, grande 16 500 […]

Manajemen ASIP (Air Susu Ibu Perahan)

MANAJEMEN ASIP (Air Susu Ibu Perahan) gambar dari sini Memompa atau memerah ASI emang ga bisa terlepas dari kegiatan menyusui, karenanya penting untuk mengetahui bagaimana cara menyimpan, mencairkan dan menghangatkan ASI hingga siap saji. Faktanya banyak yang masih pada bingung gimana aturan mengenai Manajemen ASIP ini, sementara informasi tentang itu sesungguhnya mudah didapat. Y U […]

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21